Bupati-Forkopimda Pantau Pemungutan Suara Dalam Rutan Bantaeng

Kunjungan Bupati Bantaeng di TPS 16 Rutan Klas IIB Bantaeng.
TPS 16 Rutan Klas IIB Bantaeng salah satunya dipantau Bupati dan Forkopimda Bantaeng (17/04/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. H Ilham Azikin selaku Bupati Bantaeng dan jajarannya bersama unsur Forkopimda daerah ini mengunjungi beberapa TPS dalam rangka memantau pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2019 di titik TPS, Rabu siang (17/04/19).

Salah satunya TPS 16 di Lingkungan Rutan Klas IIB Bantaeng di Jalan Seruni, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng. Bupati yang relatif masih muda itu menyempatkan waktu berbincang Kepala Rutan, Muhammad Ishak dan Petugas TPS.

Read:  Enaknya Cuma 15 Menit, Tugas dan Kewajiban Menanti 250 Pejabat Bantaeng

TPS 16 dipercayakan mengakomodir 53 DPT dan DPTb sebanyak 111 orang. Saat kunjungan, aktifitas pemungutan suara terhenti karena mengalami kekurangan Surat Suara sejumlah quota DPHTb.

Rombongan kemudian bergerak menuju TPS lain di wilayah Kabupaten Bantaeng. Termasuk ujung Selatan Menenggara Kabupaten Bantaeng di Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Jeneponto.

Read:  Nurdin Abdullah Salurkan Bantuan Sejumlah Donatur ke Pemkab Selayar

Ilham Azikin menyampaikan harapannya semoga seluruh pelaksanaan Pemilu khususnya di hari pencoblosan hingga Penghitungan Suara berjalan lancar, aman dan tertib.

“Mudah-mudahan Pemilihan Umum yang kita laksanakan hari ini di Indonesia dan Bantaeng pada khususnya berjalan sesuai harapan kita bersama”, harap dia.

Di sela kunjungannya itu, masyarakat kebagian waktu berselfie dengannya sembari bersalam-salaman. (*)

Read:  Saksikan Pelantikan Pengurus DPD AGPAII Bantaeng 2019-2024, Wabup Dorong Bersinergi Pemerintah