Hubungi 085256691800 Mobilmu Bakal Keren dengan Sticker Cutting

Aziz sedang memasang sticker cutting di badan mobil roda 4.
Sticker cutting dipasang oleh Aziz di kendaraan hanya dengan tangan kosong (06/04/19).

AMBAE.co.id – Jeneponto. Pemilik nomor ponsel 085256691800 di Kabupaten Jeneponto menawarkan satu layanan jasa cutting sticker untuk mempercantik kendaraan. Anda tertarik? Hubungi sekarang juga!

Abdul Aziz, pria paruh baya berusia 38 tahun itu bisa ditemui di tempat usahanya di Lingkungan Birangloe, Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Kreatifitas yang dimilikinya diaplikasikan hanya berbekal tangan kosong, bukannya dengan peralatan khusus seperti mesin cutting yang kerap digunakan seorang ahli.

Namun kehandalannya patut diacungi jempol. Pasalnya sejak 2008 hingga sekarang diperkirakan sudah ratusan mobil menggunakan karya dari jasanya.

“Usaha ini Saya mulai tahun 2008, awalnya cuma satu atau dua mobil perhari. Tetapi sekarang bisa dua atau tiga mobil perhari, Alhamdulillah”, tuturnya kepada AMBAE, Sabtu (06/04/19).

Tak hanya di wilayah Jeneponto, beberapa pesanan datang dari luar kota Jeneponto dan dia pun tak segan meladeni dengan tetap mengutamakan silaturahmi dan pertemanan dalam hal harga.

“Ada juga pesanan dari luar Jeneponto seperti Kabupaten Gowa, Takalar, Bantaeng, Bulukumba, Maros dan Kota Makassar”, ungkap Aziz.

Jika pesanan banyak, seringkali harus menginap dalam waktu lama di daerah tersebut. Bahkan bisa sebulan kata dia meninggalkan Jeneponto untuk menyelesaikan orderan.

Read:  Isteri Nurdin Abdullah Coaching 28 Guru PAUD Untuk Diberangkatkan ke Jepang

Kepada AMBAE, dia menawarkan agar calon pelanggan lebih bagus berkunjung langaung ke tempatnya. Selain bisa melihat proses pengerjaan di mobil lain, juga bisa konsultasi soal desain dan model sticker yang ingin dipasang di mobil pelanggan bersangkutan. (*)