Muhammad Yunus Puji Humas Saja Gegara Nakhodai 514 Kakan Kemenag se-Indonesia

H Muhammad Yunus memimpin Forum Kakan Kemenag se-Indonesia karena andil besar Humas Kemenag, bukan pemberitaan umumnya.
Ketua Umum Forum Kakan Kemenag se-Indonesia, H Muhammad Yunus (23/03/2019).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Terpilihnya H Muhammad Yunus sebagai Ketua Umum Forum Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) se-Indonesia diakui karena kerja-kerja Humas internal instansi yang kinj dipimpinnya yakni Kantor Kemenag Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel).

“Semua itu tidak terlepas peran Humas kita memberitakan setiap kegiatan di Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng”, ujarnya.

Hal itu disampaikan saat pertemuan bersama Kepala KUA, Penghulu, P4 dan Operator SIMKAH se-Kabupaten Bantaeng, Rabu (20/03/19). Bahkan dikemukakan hampir di setiap kegiatan di lingkungan Kemenag Bantaeng.

Read:  Liestiaty F Nurdin: PKK Bukan Cuma Ajang Ngumpul, Perbanyak Kerja

Dia pun mengajak seluruh jajarannya hingga tingkat bawah agar memanfaatkan media baik itu sosial media seperti Facebook, YouTube maupun portal website resmi Kemenag Bantaeng. Tentu kata Yunus demi syiar dan citra positif Kantor Kemenag Bantaeng.

“Mari manfaatkan media agar citra positif Kemenag terangkat karena postingan-postingan itu dibaca teman-teman di seluruh Kantor Kemenag di Indonesia”, imbuh Yunus.

Berkat itu semua lanjutnya, Kepala Kantor Kemenag di seluruh Indonesia sudah sekian lama mencari tahu siapa sebenarnya dibalik ketenaran Kemenag Bantaeng di tengah maraknya pemberitaan oleh Humas Kemenag disamping hangatnya para jurnalis mainstream menyajikan berita lainnya.

Alhasil diamanatkan pada dirinya menakhodai 514 Kakan Kemenag di negeri ini. Prestasi ini semestinya dipertahankan, begitu pula Humas Kemenag Bantaeng yang pernah meraih predikat Humas Terbaik I di SulSel. (*)