Sudirman, Ketua Timses PBB Bantaeng meninggal dunia di RS Wahidin Makassar (14/03/2019).

Usai Dipanah, Ketua Tim Sukses PBB Bantaeng Hembuskan Napas Terakhir

AMBAE.co.id – Bantaeng. Berpulang ke Rahmatullah, Ketua Tim Sukses Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan sekitar pukul 15:30 Wita (14/03/19) di RS Wahidin Makassar.

Hal itu dibenarkan Mudahri selaku Ketua PBB Kabupaten Bantaeng. Jenazah dijadwalkan akan dimakamkan di Bantaeng, Jum’at besok (15/03).

Adalah Sudirman diserang 4 orang warga yang mengendarai sepeda motor 2 hari lalu (12/03/19) di Bantaeng. Seorang diantaranya menyerang dengan anak panah yang diduga beracun dan menembus dada kirinya.

“Sudirman hembuskan napas terakhirnya di RS Wahidin Makassar setelah koma 2 hari”, jelas Mudahri.

Sebelumnya Sudirman sempat menjalani perawatan dan kritis sejak kemarin. Akhirnya pria berusia 30 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya, meninggalkan isteri dan anak perempuan berusia 1,5 tahun.

Read:  Dinkes Bantaeng Kampanye di 5 Titik Dalam Rangka Hari TBC Sedunia

Kejadian ini membuat Ketua Umum DPP PBB, Yusril Ihza Mahendra merasa terpukul. Kepada Awak Media di Jakarta, dia berharap musibah yang menimpa kadernya di Bantaeng dapat diusut tuntas.

“Keluarga besar PBB berduka cita atas wafatnya salah satu kader di Bantaeng bernama Sudirman”, tuturnya.

Sementara 4 orang yang diduga pelaku penyerangan itu telah diperiksa intensif pihak Polda SulSel. Terkait motif penyerangan belum diketahui. (*)

Read:  Kapolres Bantaeng Bantah Peristiwa Pembusuran Sudirman, Tak Ada Unsur Politik