Ketua PKK SulSel (kedua dari kanan) melantik Ketua PKK Sidrap (13/03/2019).

Liestiaty F Nurdin: PKK Bukan Cuma Ajang Ngumpul, Perbanyak Kerja

AMBAE.co.id – Sidrap. Usai melantik Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Jeneponto beberapa waktu lalu, Hj Liestiaty F Nurdin selaku Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) kembali melantik Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Mulyani Dollah Mando.

Isteri Gubernur SulSel itu mengajak seluruh pengurus, anggot dan kader PKK serta Dekranasda di Sidrap untuk senantiasa bekerja mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat.

Hal itu bisa diwujudkan jika kerap mengunjungi masyarakat dan tentu saja menerapkan program dan kegiatan dari kedua organisasi tersebut. Satu contoh kata dia, kondisi kantin dan WC di sekolah-sekolah perlu dicek untuk kemudian menjadikannya lebih baik dengan melibatkan Pemerintah.

“PKK bukan cuma ajang kumpul-kumpul, perbanyak kerja. Sebagai mitra Pemerintah, banyak program dan kegiatan bisa kita realisasikan”, tegas Lies.

Penegasan itu turut disimak Bupati Sidrap yang juga hadir pada pelantikan yang dilangsungkan di Aula SKPD Kabupaten Sidrap, Rabu, 13 Maret 2019.

Read:  Liestiaty F Nurdin Salurkan Mukena Kepada Korban Banjir Jeneponto-Bantaeng

Hingga saat ini PKK SulSel gencar mensosialisasikan isu nasional terkait stunting. Disamping itu ada gerakan Isi Piringku dalam rangka memperbaiki gizi ibu hamil dan anak-anak.

Tak kalah pentingnya program Perpustakaan untuk Ibu dan Anak. Sidrap menjadi salah satu daerah yang dibantu PKK SulSel setelah 19 daerah lainnya di SulSel. (*)