Denny Irawan Saardi Resmi Buka The Season Oh La La Bonjour

Kepala DisBudPar SulSel membuka acara The Season.
Denny Irawan Saardi (kanan) membuka event The Season dengan pengguntingan pita (09/12/20).

AMBAE.co.id – Makassar. Event bertajuk The Season Oh La La Bonjour resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan (DisBudPar) Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Denny Irawan Saardi pada Rabu siang (09/12/20).

Dilangsungkan di Atrium Tokyo, Phinisi Point Makassar di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar. Event itu sedianya berakhir Minggu, 13 Desember 2020 atas prakarsa The Season Event Organizer.

Dalam sambutannya, Denny mengapresiasi penuh pelaksana kegiatan yang digawangi kawula muda. Tak lain adalah Founder The Season Event Organizer, Gabriella Frolyn dan Alvina Margareta.

“Ini patut diapresiasi, adik-adik kita. Kita berikan aplaus pada The Season dan BPPD, mampu memberi contoh yang baik, berkolaborasi menyelenggarakan kegiatan seperti ini”, ujarnya.

Menurutnya, kedua unsur itu bisa memaksimalkan acara dengan senantiasa berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus SARS-CoV2. Selama kegiatan, penekanan terua dilakukan agar semua yang hadir memakai menerapkan 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak aman.

“Saya lihat, kebanyakan anak-anak muda ini. Momentum saat ini memang harus diisi dengan kreatifitas kita semua”, kata Denny.

Kreatifitas tak terbatas pada cara-cara lama, namun beragam metode baru dapat melahirkan inovasi. Hal itu banyak dijumpai dan diraih kawula muda dengan jiwa dan semangatnya yang cenderung lebih cemerlang.

“Di atas kita lihat ada banyak hadir, sempat Saya berkunjung. Ad fashion, ada kuliner dan ini banyak menentukan pertumbuhan ekonomi kita di tengah Pandemi COVID-19”, jelasnya.

Event itu diwarnai pameran di lantai 2. Sebanyak 35 tenant food dan 35 tenant fashion menanti konsumen, termasuk UMKM binaan Dekranasda Provinsi SulSel. (*)

Read:  Bappeda Bantaeng Jemput Konsep Ilham Azikin Dengan Metode Design Thinking Versi Bonthain Institute