Andi Rukman Karumpa Beri Selamat Ulang Tahun Nurdin Abdullah: Beliau Dibutuhkan Indonesia

Ucapan Ultah Ketua IKA Smanli Makassar ke Gubernur SulSel.
Nurdin Abdullah selaku Gubernur SulSel memberi sambutan di hadapan Pasapeda Smanli Makassar (07/11/20).

AMBAE.co.id – Makassar. Bertepatan hari Sabtu, tanggal 7 November 2020, HM Nurdin Abdullah berusia 57 tahun. Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel) bergelar Professor itu menerima ucapan selamat ulang tahun dari Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 5 (IKA Smanli) Makassar, Andi Rukman Karumpa.

Diketahui Nurdin Abdullah atau NA juga salah seorang Alumnus Smanli. Sekolah Menengah Atas yang berlokasi di Jalan Taman Makam Pahlawan, Kota Makassar.

“Selamat Hari Jadi kanda Professor Nurdin Abdullah. Beliau kakanda kita sekalian, hari ini berulang tahun yang ke-57 tahun, tapi masih tampak 37 tahun”, tuturnya disambut tepuk riuh.

Itu disampaikan Andi Rukman pada kegiatan yang berlangsung di depan Rumah Jabatan Gubernur SulSel di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar (07/11/20). Di mana dihelat Gowes for Health Milad WES NA57 Tahun/Km.

Read:  Kapolres Bantaeng: Kita Semua Wajib Membenci Tindakan Teroris di Selandia Baru

Pihaknya yang memprakarsai gowes itu berharap dengan bersepeda lebih mendekatkan hubungan silaturahim dengan sesama alumni. Do’a pun dipanjatkan atas perulangan tahun orang nomor satu SulSel tersebut.

“Do’a kita semua yang ada tempat ini, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan berkah kepada beliau. Bapak dibutuhkan di Indonesia”, tuturnya.

Ustadz Arifuddin Lewa turut hadir yang juga adalah Alumni. Kepada NA, dia dimandat memimpin do’a.

“57 angka yang telah Engkau berikan pada beliau. Bimbing beliau agar senantiasa mencintai kami di Sulawesi Selatan dan masyarakat Sulawesi Selatan mencintai beliau”, kata Arifuddin.

Usai itu, peserta kegiatan gowes memulai perjalanan menuju Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Pasapeda dari Smanli Makassar menempuh jarak 57 Km, sementara Nurdin Abdullah berjanji akan bertemu kembali Pasapeda di garis finish. (*)