Buku Hazura Tiba di Tangan Jokowi, Sang Ibu: Sehat Selalu Professor NA

Karya Hazura Indar Paradiba untuk Presiden RI.
Nurdin Abdullah (kanan) memegang buku bersama sang Penulis buku “Ceritamu Ceritaku”, Hazura Indar Paradiba (21/10/20).

AMBAE.co.id – Makassar. Ucapan syukur dan terima kasih dihaturkan Ann Sjamsu pada Senin (02/11/20) kepada Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), HM Nurdin Abdullah. Adalah Ibu dari Hazura Indar Paradiba, penulis buku dari Kabupaten Luwu Timur (LuTim).

“Mudah-mudahan Bapak Gubernur SulSel, Bapak Professor Nurdin Abdullah senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan untuk memimpin SulSel”, kata Ann.

Dari kediamannya, Ann mengetahui bahwa buku milik anaknya itu telah tiba di tangan Presiden Repiblik Indonesia, Joko Widodo. Diketahui buku berjudul “Ceritaku Ceritamu” diserahkan langsung Gubernur yang akrab disapa NA di hari yang sama.

“Salam hormat dari kami, utamanya Diba untuk beliau bersama keluarga. Terima kasih pak sudah membawa langsung bukunya Diba ke Bapak Presiden”, tambahnya.

Ann punya mimpi besar, buku itu bisa menjadi inspirasi bagi siapapun dalam memaknai dan melalui masa Pandemi COVID-19, khususnya anak Indonesia. Betapa tidak, karya itu mengisahkan segudang pengalaman Diba di masa pandemi yang masih bergulir hingga kini.

“Anak-anak SulSel harus berani untuk terus berkarya. Dengan buku Diba ini, mudah-mudahan bisa menginspirasi anak lainnya demi Indonesia yang lebih maju”, tuturnya.

Penyerahan buku itu sendiri terbilang relatif cepat. Gubernur bergelar Professor yang pernah memimpin Bantaeng di tahun 2008-2013 dan 2013-2018 itu menerima buku tersebut dari tangan Hazura atau Diba di tanggal 21 Oktober 2020.

Read:  Putera Bungsu Gubernur SulSel Memilih di Depan Rujab Bupati Bantaeng

Berarti berselang 12 hari saja, NA berhasil memenuhi janjinya kepada Hazura. Saat itu NA mengatakan akan membawa langsung dan menyampaikan pesan sang Penulis kepada Jokowi.

“Kita akan sampaikan langsung ke pak Presiden”, janji NA di hadapan Hazura pada tanggal 21 Oktober lalu. (*)