Terima Formulir B1-KWK, Rahman Assegaf-Muammar Muhayyang Siap Bertarung di Pilkada Pangkep

Penyerahan formulir B1-KWK Partai Demokrat.
Rahman Assegaf (tengah) menerima Formulir B1-KWK dari Wasekjen DPP Partai Demokrat (26/08/20).

AMBAE.co.id – Jakarta. Pengurus Pusat Partai Demokrat memberi langkah pasti kepada pasangan Rahman Assegaf-Muammar Muhayyang menuju Pilkada Pangkep 2020. Bertempat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/08/20). dilakukan penyerahan formulir B1-KWK untuk pasangan dengan tagline RAMAH itu.

Formulir diterima langsung Rahman Assegaf selaku Bakal Calon Bupati Pangkep. Dia didampingi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pangkep, Andi Muhammad Ridha. Sementara penyerahan itu dari tangan Andi Timo Pangerang selaku Wasekjen DPP Partai Demokrat.

Read:  Ramah Tamah HAB 74, Nurdin Abdullah Harap Kemenag SulSel Bukan Untuk Pilkada Saja

Rahman berharap dengan formulir itu menambah semangat dirinya bersama Muammar untuk melenggang ke perhelatan kepala daerah Pangkep. Dia pun optimis bisa membawa kemajuan lebih baik untuk daerahnya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Pangkep. Tentu atas do’anya, formulir B1-KWK telah Saya terima dengan lancar untuk maju di Pilkada Pangkep”, pungkasnya.

Sebelumnya, Rahman menerima undangan untuk menerima formulir B1-KWK Parpol. Surat bernomor 42/EXT/DPD.PD/VIII/2020 tertanggal 13 Agustus 2020 itu di tanda tangani H Teuku Riefky Harsya selaku Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat. (*)