1,3 Milyar Mengalir dari BRI Untuk Tangani Dampak COVID-19 SulSel

BRI bantu penanganan COVID-19 di SulSel.
Nurdin Abdullah (kanan) menerima kunjungan Pimpinan Wilayah BRI di Rumah Jabatan Gubernur SulSel (16/04/20).

AMBAE.co.id – Makassar. Pimpinan Wilayah BRI Kota Makassar, Presley Hutabarat menyerahkan bantuan senilai 1,3 Milyar Rupiah kepada Gubernur SulSel (Sulawesi Selatan), HM Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur SulSel di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (16/04/20).

Bantuan berupa paket sembako itu kata Presley, berasal dari empat kantor cabang BRI di Kota Makassar dan seluruh kantor cabang yang tersebar di 24 Kabupaten/Kota se-SulSel.

“Bantuan penanganan dampak COVID-9 ini dari daerah sebesar 50 juta Rupiah. Diserahkan langsung pimpinan cabang masing-masing kepada Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di daerahnya”, jelasnya.

Paket bantuan penanganan COVID-19 dari BRI berupa 806 Alat Pelindung Diri (APD), 460 dos sarung tangan, 875 boks masker, 335 liter hand sanitizer, 128 pcs thernogun dan 2500 paket sembako.

Read:  Gubernur SulSel Terima Bantuan Sembako dari Save The Children, Askrindo dan Bank Mandiri

Atas nama Pemerintah dan masyarakat SulSel, Nurdin Abdullah menyampaikan terima kasih kepada pimpinan, staf dan juga nasabah Bank BRI yang ikut terlibat dalam penanganan dampak COVID-19.

“Saya sampaikan apresiasi terhadap Bank BRI. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kita yang terdampak COVID-19”, ujarnya. (*)