Uji Nurdin ke Nurdin Abdullah Serahkan Bantuan Penanganan Virus Corona

Banteng Merah Indonesia SulSel serahkan bantuan kepada Pemprov SulSel.
Penyerahan bantuan dari berbagai pihak diterima Gubernur SulSel (08/04/20).

AMBAE.co.id – Makassar. Disaksikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Hj Liestiaty F Nurdin, Gubernur SulSel menerima bantuan dari Banteng Muda Indonesia (BMI) SulSel. Adalah organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP yang turut mengulurkan tangan untuk menangani pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

Diketuai M Fathul Fauzi Nurdin, dirinya menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) sebanyak 100 buah. Selain itu, bersama Taruna Merah Putih, BMI SulSel juga menyerahkan beras berkapasitas 5 Kg sebanyak 4000 karung.

“Alhamdulillah kita baru saja menyerahkan APD dan beras yang diterima Bapak Gubernur SulSel. Nantinya akan didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan”, jelasnya.

Diketahui 2 orang yang hadir di penyerahan yang berlangaung di Baruga Pattingalloang, Kota Makassar pada Kamis (09/04/20), tak lain adalah orang tua dari Ketua BMI SulSel yang akrab disapa Uji Nurdin. Kepadanya, Uji berharap bantuan dapat segera diterima masyarakat.

“Semoga bantuan ini dan bantuan dari pihak lainnya bisa secepatnya diterima masyarakat. Kita tahu masyarakat khususnya yang terdampak COVID-19 sangat membutuhkan”, pungkasnya.

Sementara itu, Nurdin Abdullah bersyukur dan berterima kasih dengan bantuan yang mengalir dari BMI SulSel. Begitupun dari organisasi dan lembaga serta perusahaan dan OPD (Organisasi Pemerintah) dengan beragam bantuan telah diterima Pemprov SulSel melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

“Saya percaya jika semua yang sudah diberikan direstui Tuhan Yang Maha Kuasa. Terima kasih dan apresiasi patut kita berikan kepada semua pihak, semoga yang lain bisa melakukan hal sama”, ungkapnya.

Bantuan lain diantaranya berupa sembako dari Hiswana Migas sebanyak 500 paket. PDAM Kota Makassar memberikan 500 paket sembako dan uang tunai sebesar 50 juta Rupiah.

Read:  Durasi Singkat, KOMPLEN Sisakan Rindu pada Diskusi Kampung Budaya Ketiga

Sementara Dinas Pertanian Provinsi SulSel juga menyumbangkan 150 APD dan 250 paket sembako. APD juga disumbangkan oleh PT Pertamina sebanyak 150 Buah.

Ditambah paket makanan berupa mie instan sebanyak 2300 dos. Terakhir dari Kelenteng Xiang Ma dan INTI SulSel berupa APD sebanyak 500 buah. (*)