Ketua IKAMI SulSel Cabang DIY Dijabat Sandi Dermawan

Proses pemilihan Ketua IKAMI SulSel Cabang DIY.
Sandi Darmawan (kedua dari kanan) terpilih sebagai Ketua Terpilih IKAMI SulSel Cabang DIY (26/01/20).

AMBAE.co.id – Yogyakarta. Ikatan Kekeluargaan Pelajar/Mahasiswa Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan (SulSel) Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kini memiliki pemimpin baru untuk periode 2020-2021.

Adalah Sandi Dermawan, terpilih sebagai Ketua dalam gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) IKAMI 2020 sekitar pukul 04.50 WIB, Minggu dini hari (26/01/20). Muscab itu sendiri telah berlangsung sejak 17 Januari 2020.

Read:  Kumpulkan Ratusan Pelajar, FKM-BT Bagi Tips Memilih Jurusan

Sandi berhasil mengungguli Ramdani Rachmat dan Heri Dermawan. Kegiatan yang berlangsung di Wisma Sawerigading, Yogyakarta itu dihadiri mahasiswa dari Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah (IKPMD) SulSel yang juga bertindak sebagai Pemilih.

Dia merupakan mahasiswa Angkatan 2015 Universitas Ahmad Dahlan. Dalam sambutan perdananya menyampaikan beberapa harapan terkait eksistensi organisasi itu.

“Saya berharap kita tidak berhenti di sini saja, mari kita kawal IKAMI ke depannya”, harapnya.

Senada itu, Muh Idris selaku Ketua Panitia Muscab berharap IKAMI dapat menelorkan program dan kegiatan yang menguntungkan secara khusus bagi IKMPD SulSel serta mahasiswa SulSel pada umumnya yang kuliah di wilayah DIY.

“Loyalitas terhadap IKAMI tidak berhenti di sini, mari kita bangun IKAMI bersama”, ujar dia.

Terpilihnya Sandi menjadi akhir dari rangkaian Muscab sekaligus babak baru dari optimisme IKAMI untuk 2 tahun kepengurusan. Idris kemudian menutup kegiatan itu, diikuti ucapan selamat bertugas kepada Ketua Terpilih. (*)

Read:  Pimpin IKAMI di Jogja, Sandi Ingin Perkuat Hubungan Mahasiswa dan Warga SulSel