Niat Menghadiri Ramah Tamah, Bupati Bantaeng Dikejutkan Dentuman Lagu Rock

Malam Ramah Tamah di Gedung Balai Kartini Bantaeng.
Bupati Bantaeng disuapi Isteri, Hj Sri Dewi Yanti (28/11/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin bersama sang Isteri, Hj Sri Dewi Yanti mendapat kehormatan untuk menghadiri kegiatan bertajuk Malam Ramah Tamah dan Anugerah Award Kesehatan 2019 dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng.

Keduanya tiba di Gedung Balai Kartini Bantaeng di Jalan Kartini, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng dengan kendaraan yang sama bernomor polisi DD 9 F, Kamis malam (28/11/19).

Read:  KOMPAK Kenalkan Aplikasi FishOn Untuk Meningkatkan PAD Bantaeng

Baru saja memasuki gedung itu, langsung dikejutkan dentuman demi dentuman. Rupanya datang dari suara alat musik drum serta bass yang mengiringi penyanyi yang melantunkan lagu Selamat Ulang Tahun.

“Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya” ucap sang vokalis.

Sepenggal lirik lagu bergenre Rock yang populer dinyanyikan Artist Ibukota Jamrud. Ilham pun terkejut dengan suasana dalam gedung. Tetamu turut melantunkan lirik lagu itu.

“Selamat ulang tahun yaaa…
Semoga panjang umur selalu
Selamat Ulang tahun…
Selamat Ulang tahun…” teriak ratusan tamu hadirin.

Berlanjut dengan pemotongan nasi tumpeng, Ilham menyerahkan sepotong kepada Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng, Hamsya Ahmad. Selain itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng yang juga adalah Isteri Ilham mendapat potongan sama malam itu. (*)

Read:  TEMANTA Dapat Pujian Pemkab Bantaeng Di Malam Ramah Tamah Diklatpim III