Di Hari Batik Nasional Dua Siswa SMA 4 Bantaeng Menerima Beasiswa YBM PLN

Penyerahan beasiswa dari YBM PLN.
Pelajar SMA Negeri 4 Bantaeng menerima beasiswa dari PLN Bantaeng (02/10/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Peringatan Hari Batik Nasional Tahun 2019 di Kabupaten Bantaeng diwarnai penyerahan beasiswa oleh PT PLN (Persero) UP3 Bulukumba ULP Bantaeng melalui Yayasan Baitul Maaf (YBM), Rabu (02/10/19).

Sebanyak 2 orang Siswa dan Siswi SMA Negeri 4 Bantaeng menerima beasiswa yang dikemas dalam acara sederhana di lingkungan sekolah yang berlokasi di Jalan Merpati, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Read:  Krisis Identitas Mahasiswa Dorong Pengurus Aspuri HPMB Buka Lapak Baca

Terlaksana berkat kerja sama PLN Bantaeng dengan Komunitas Bike to Work (B2W) Bantaeng yang memperingati Hari Batik Nasional dengan bersepeda menggunakan batik dari Anjungan Pantai Seruni Bantaeng menuju sekolah itu.

Supervisor Transaksi Energi PLN Bantaeng, Danang Surya C.D.S menjelaskan jika Program Bantuan Pendidikan Siswa/Siswi Berprestasi dan Kurang Mampu tingkat SMA/SMK itu untuk lebih menyemangati pelajar agar semakin rajin belajar dan tentunya meningkatkan prestasinya.

“Di Hari Batik Nasional ini, sebagai momentum bagi kami untuk bisa berbagi dan memotivasi adik-adik penerus bangsa untuk semakin giat belajar dan jangan patah semangat untuk berjuang menjadi insan-insan dengan SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul”, imbuh Danang.