Buletin Kareba, Cindermata Untuk Ketua Umum PKK

Media Buletin PKK SulSel.
Erni Guntarti Tjahjo Kumolo (kiri) menerima Buletin PKK SulSel (25/09/19).

AMBAE.co.id – Jakarta. Hal menarik dijumpai Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo saat bertandang ke stand milik PKK SulSel, Rabu (25/09/19).

Dia yang didampingi puluhan Ketua PKK Provinsi dari seluruh Indonesia mengunjungi stand ini sebagai rangkaian dari Pembukaan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2019 yang digelar di Mercure Hotel, Jakarta.

Satu eksemplar Buletin PKK SulSel bertajuk “KAREBA” dihadiahi sebagai cinderamata kepada Erni. Diserahkan langsung oleh Hj Liestiaty F Nurdin selaku Ketua PKK SulSel.

“Jadi kita serahkan tadi Buletin PKK SulSel kepada Ibu Ketua Umum PKK. Isinya tentang kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan, banyak informasi yang Insya Allah bisa dishare kepada seluruh jajaran PKK,” jelas Lies.

Dirinya berharap Erni dan Pengurus PKK Pusat mendapat gambaran yang lebih melalui media cetak bulanan yang dikelola timnya. Betapa tidak, peninjauan stand tentu tidak cukup kata Lies untuk mengetahui lebih mendalam akan PKK SulSel dengan semua yang dilakukannya selama ini.

“Media ini juga bisa menambah pengetahuan kita sekaligus memberi inspirasi dan ide baru untuk melaksanakan kegiatan lain yang lebih bermanfaat khususnya dalam tubuh organisasi PKK,” terangnya.

Erni pada kesempatan itu berbincang seputar buletin yang diterimanya. Bahkan mengapresiasi hadirnya Buletin PKK SulSel sebagai bagian dari gerakan literasi.

Read:  62 Kelahiran Bantaeng Terima SK CPNS, Sekda: Selamat

Lanjut dikatakan Lies, kedepan pihaknya akan lebih memaksimalkan lagi kerja-kerja bidang kehumasan agar semua kegiatan dapat terdomumentasi dengan baik. Bukan saja untuk informasi bagi masyarakat, tak kalah pentingnya informasi bagi kader dan pengurus PKK saat ini maupun kepengurusan berikutnya. (*)