Isteri Gubernur SulSel Hadiri Pembukaan Pameran Jambore Nasional Kader PKK 2019

Pembukaan Jambore PKK.
Dari kanan ke kiri, Naoemi Octarina dan Liestiaty F Nurdin menghadiri pembukaan pameran dan bazar di Jambore PKK.

AMBAE.co.id – Jakarta. Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Hj Liestiaty F Nurdin bersama Wakil Ketua TP PKK SulSel, Naoemi Octarina mengikuti pembukaan Pameran dan Bazar dalam gelaran Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2019 di Mercure Hotel, Jakarta, Rabu (25/09/19).

Dibuka langsung Erni Guntarti Tjahjo Kumolo selaku Ketua Umum PKK, berharap PKK semakin maju di masa mendatang dengan segala kreatifitas dan semangat yang terua dibangun.

“Saya harap PKK kedepan semakin maju lagi. Setiap tahunnya semangat kita harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya”, harap dia.

Kedua petinggi PKK SulSel tampak berdampingan dengan Isteri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis. Tak lain adalah Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta.

Read:  Pameran Kerajinan Nusantara di Jakarta, Dekranasda Jeneponto Tampilkan Kain Tope

Pameran dan bazar itu rutin diadakan setiap tahun. Lokasinya pun masih sama dengan gelaran tahun 2018.

Menjadi media bagi para pengrajin dan pengusaha mikro untuk saling bertukar informasi mengenai produk unggulan daerah masing-masing. Dimana mereka bisa berinovasi untuk lebih kreatif lagi.

Lies yang juga adalah Isteri Gubernur SulSel berharap sama agar PKK terus mengepakkan sayapnya. Tampil mempersembahkan hasil karyanya dalam rangka menjadikan SulSel semakin jaya dan Indonesia yang berkemajuan.

“Menjadi harapan kita bersama PKK semakin maju dan berkembang, Insya Allah”, pungkasnya. (*)