Dua Cantik Semarakkan Perpustakaan EXPO

Produk sabun di Perpustakan EXPO Bantaeng.
Ahmad Hamid, pengusaha sabun ekstrak rumput di stand Komunitas Baca “A”.

Pengusaha muda aset Bantaeng itu berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan berkala di masa mendatang. Betapa tidak, baginya ajang seperti itu dijadikannya ruang promosi sekaligus motivasi bagi masyarakat untuk menumbuhkan kreatifitas dengan membangun usaha sendiri.

Dari pantauan AMBAE, stand milik Ahmad digandrungi kalangan perempuan baik kawula muda maupun orang tua. Apalagi letaknya di pintu masuk lokasi EXPO.

Sabun tersebut telah merambah pasar regional hingga nasional. Bukan hanya sekadar pembeli, beberapa diantaranya menjadi pelanggan Dua Cantik yang kental dengan mottonya Sehat dan Cantik.

“Alhamdulillan Dua Cantik sudah diminati banyak orang. Kami pasarkan produk ini di Surabaya, NTT, Ambon dan tentunya Makassar.

Untuk wilayah SulSel kata dia pelanggannya ada di Kabupaten Soppeng dan Kota Palopo. Namun pembelinya tersebar di 24 Kabupaten/Kota yang ada di SulSel.

Read:  Masjid Tua di SulSel Berlakukan 2 Imam Shalat Tarwih Selama Ramadhan 1440 H

Berikut dengan agen yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia. Uniknya, salah seorang pelanggannya berkenan dijadikan talent sebagai model cover dari produk Dua Cantik. (*)