Dua Cantik Semarakkan Perpustakaan EXPO

Produk sabun di Perpustakan EXPO Bantaeng.
Sabun Dua Cantik (24/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Perpustaan EXPO 2019 yang dberlangsung di Gedung Balai Kartini Bantaeng, dimeriahkan dengan hadirnya sejumlah stand yang menyerupai pameran.

Bedanya, produk yang ditampilkan didominasi buku dan bahan bacaan lainnya. Tentu mengacu pada tema yang diusung event ini yakni “Berbagi untuk Kesejahteraan”. Tampil memukau diantaranya Komunitas Baca “A”.

Tak hanya buku yang dipajangnya dan siap dibaca, dia berusaha memikat pengunjung dengan memamerkan produk Dua Cantik. Adalah sabun wajah ekstrak rumput laut dan madu yang diproduksi UKM dari Kecamatan Pa’jukukang yang dikelola Ahmad Hamid.

“Perkembangan perpustakaan dan komunitas baca cukup pesat hingga ke desa. Hanya saja kita mencoba menjemput pembaca dengan produk selain buku agar meningkatkan minat bacanya”, ujar Ahmad.

Selain itu Ahmad menyiapkan juga sabun ekstrak buah karsen yang dibanderol 15 K atau 15 ribu Rupiah. Bahkan di stand itu dia pamerkan beragam produk hasil UKM miliknya, termasuk nasi hijau (green rice) yang dibawahi Chicken Fresh sebagai salah satu divisi usahanya.

“Untuk sabun ini pak, punya manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Cocok untuk segala jenis kulit dan semua usia”, paparnya.

Read:  Pekan Ketiga "Aqsha" Kenakan 5 Pasang Seragam SD Ala Avenger