Pesan Sekda Bantaeng Untuk Karang Taruna Menuju SKBKT Sidrap: Jangan Muluk-muluk

Pelepasan kontingen Karang Taruna Bantaeng.
Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab.

Kontingen akan mengikuti sejumlah lomba selama berada di Sidrap terhitung tanggal 25-29 September 2019. Ahmad Yani menuturkan rombongan tak kurang dari 150 orang.

“Jumlah rombongan sebanyak 150 orang akan mengikuti lomba diantaranya bola voli, sepak takraw, tarik tambang, vocal group dan nyanyi solo”, terang Ahmad Yani.

Sementara target yang ingin dicapai minimal meraih predikat sebagai Juara Umum II. Ahmad Yani optimis karena 2 kali event SKBKT digelar di Kabupaten Bulukumba dan Tanah Toraja, Bantaeng berada di peringkat tersebut.

“Mengacu SKBKT sebelumnya, kita menargetkan mempertahankan Juara Umum II. Kalaupun naik peringkat, ya Alhamdulillah”, kuncinya.

Kontingen didukung dengan kendaraan operasional untuk dapur umum milik Tagana. Selain itu akan berangkat pula mobil ambulance milik PSC (Public Safety Center) 119 dilengkapi tenaga medis.

Read:  Ustadz Syamsi Ali Imam Masjid New York Temui Nurdin Abdullah

Untuk peserta sendiri, Ahmad Yani menjelaskan, mereka adalah perwakilan Karang Taruna tingkat kecamatan, desa dan kelurahan ditambah dengan pengurus tingkat kabupaten. Kontingen dinyatakan siap karena telah menjalani latihan selama 3 bulan. (*)