Pesan Sekda Bantaeng Untuk Karang Taruna Menuju SKBKT Sidrap: Jangan Muluk-muluk

Pelepasan kontingen Karang Taruna Bantaeng.
Kontingen SKBKT foto bersama Sekda Bantaeng (22/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Kontingen Karang Taruna Kabupaten Bantaeng siap menuju Kabupaten Sidrap dalam waktu dekat ini. Ditandai dengan pelepasan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Minggu (22/09/19).

Pelepasan itu diwarnai dengan penyerahan bendera kontingen dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Bantaeng, Ahmad Yani kepada Abdul Wahab kemudian diserahkan lagi kepada Mustafa selaku Ketua Panitia SKBKT (Study Karya Bhakti Karang Taruna).

Read:  TKKT Dihelat, Wabup Bantaeng: Jangan Timbulkan Kerawanan Sosial

Abdul Wahab yang mewakili Bupati Bantaeng berharap prestasi Karang Taruna selama ini dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi. Namun yang pasti bagi dia, target Karang Taruna harus jelas dan bukan mainan semata.

“Target kita tidak perlu muluk-muluk. Paling tidak kalau ada perlombaan, jangan kita berada di urutan terakhir”, tuturnya.

Dia pun menitipkan pesan penting kepada rombongan agar menjaga nama baik daerah ini. Menurutnya kontingen adalah duta wisata, duta pembangunan dan duta pemersatu tatkala berada di luar Bantaeng.

“Kalau keluar daerah, pada dasarnya kita menjadi duta wisata, duta pembangunan dan duta pemersatu. Jika ada yang katakan Bantaeng tidak baik, kitalah yang pertama mengatakan bahwa tidak seperti itu dan perlu dikomunikasikan lagi”, imbuhnya.