Pengda IOF SulSel Nobatkan Nurdin Abdullah Pembina Organisasi Off-Roader

Audience IOF SulSel.
Nurdin Abdullah (kanan) menerima baju PDH dari Adi Rasyid Ali (09/09/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), HM Nurdin Abdullah selaku Gubernur SulSel menerima kunjungan Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Off-Road Federation (IOF) SulSel, Senin (09/09/19).

Rombongan yang merupakan jajaran pengurus Periode 2019-2023 itu dipimpin Ketua Umum Pengda SulSel IOF, Adi Rasyid Ali

Turut bersamanya Ketua Harian, Firzal, Sekretaris Umum, Yuri dan Kepala Divisi Resuce, Chahe serta dan perwakilan Komunitas/Pengcab Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Read:  Legislator Cantik Bantaeng Berharap 45 Butir Pancasila Kembali Dibudayakan

Adi Rasyid Ali dalam kunjungan itu menobatkan mantan Bupati Bantaeng 2 periode itu sebagai Pembina IOF SulSel. Ditandai pemberian PDH (Pakaian Dinas Harian) IOF kepada Gubernur SulSel.

“Terima kasih atas kehormatan telah dimandat sebagai Pembina IOF SulSel”, tutur Nurdin.

Dia mengapresiasi kehadiran para off-roader SulSel tersebut dengan segala kepeduliannya dalam urusan tanggap bencana.

Read:  Beda Dulu, Edy Kirim THR Hanya Main Scan Kini

Sementara Adi Rasyid Ali mengungkapkan maksud kunjungannya dalam rangka perkenalan akan pengurus baru IOF SulSel. Pihaknya berharap bisa membangun komunikasi dan kolaborasi melalui program kerja organisasi yang dipimpinnya.

Selain hobi berpetualang dan bermain lumpur kata Adi, pecinta otomotif dengan kendaraan khusus itu amat peduli dengan kemanusiaan.

Adi membeberkan akan menggelar South Celebes Overland. Dimana bertujuan untuk mengeksplore lebih dalam terkait potensi wisata SulSel.

“Dalam waktu dekat ini akan kita gelar Celebes Overland”, terangnya.

Pihaknya juga telah menyiapkan Tim Rescue untuk berkolaborasi dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) SulSel melalui pelatihan maupun saat terjadi bencana. (*)

Read:  Gairahkan Dunia Pendidikan, Gubernur SulSel Segera Kirim Guru PAUD ke Jepang