Peringatan HAN 2019 Bantaeng, Ilham Azikin Puji Forum Anak Butta Toa

HAN 2019 tingkat Kabupaten Bantaeng.
Bupati Bantaeng (tengah) bersama Ketua PKK Bantaeng dan Anggota FABT (29/08/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Kurang lebih sebulan sejak Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2019 diperingati untuk tingkat nasional tanggal 23 Juli 2019 di Kota Makassar, diperingati juga untuk tingkat Kabupaten Bantaeng yang dilangsungkan di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Kamis pagi (29/08/19).

Dihadiri langsung oleh Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti, unsur Forkopimda, Kepala Kemenag, H Muhammad Yunus, serta para Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa.

Read:  JKPD Bantaeng Gelar Pengawasan Keamanan Pangan di Pasar Sentral

Hadir pula Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bantaeng, Hj Rahmah Arsyad, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bantaeng, Vinka Nandakasih serta sejumlah Tokoh Pendidikan, Tenaga Pendidik dan ratusan pelajar SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Bantaeng.

Ilham Azikin dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya terhadap Forum Anak Butta Toa (FABT). Betapa tidak, forum anak SulSel serta forum anak di Kabupaten/Kota di SulSel terbentuk berkat inisiasi dari FABT.

“Kita bersyukur bahwa Forum Anak Butta Toa menjadi inisiator terbentuknya forum anak di Sulawesi Selatan. Juga Musrenbang Anak yang kita laksanakan di Kabupaten Bantaeng menjadi yang pertama dan inisiator di Sulawesi Selatan”, tuturnya.