Ketua Dekranasda Bantaeng Raih Kategori Baju Bodo Berbakat

Bantaeng ikuti Maraja SulSel.
Sri Dewi Yanti dan Liestiaty F Nurdin (tengah) mengenakan gaun hijau (08/08/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Pagelaran Fashion Show sukses diikuti Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti di Hotel Claro, Kota Makassar, Kamis malam (08/09/19).

Hadir menjadi peserta sebagai Isteri Bupati Bantaeng, Sri dinobatkan sebagai Juara Berbakat untuk kategori Baju Bodo. Ialah pakaian khas Sulawesi Selatan (SulSel) yang kerap dipakai pada acara-acara adat maupun pesta perkawinan.

“Penampilan Ketua Dekranasda Bantaeng telah mengantar Bantaeng meraih penghargaan di ajang tersebut”, ujar Ismul Alam Basir selaku Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng, Jum’at (09/08/19).

Selain Bantaeng, 6 daerah lainnya meraih predikat untuk lomba tersebut yakni Kabupaten Sinjai, Pinrang dan Jeneponto di posisi Juara I, II dan III.

Disusul Wajo untuk predikat Best Catwalk, Maros untuk Best Perform, Keserasian Berbusana oleh Luwu serta Juara Favorit jatuh ke Kabupaten Sidrap.

Read:  Bunda PAUD Bantaeng Resmi Dikukuhkan

Ismul menambahkan bahwa Sri mengenakan Baju Bodo dengan motif keren berbalut warna hijau dipadukan warna cokelat muda telah mengantarkannya menjadi salah satu peraih penghargaan dari Dekranasda SulSel.