Kunjungi Toraja International Festival 2019 Bisa Ketemu Penari India

Event Toraja International Festival.
Full Banner TIF 2019.

Sementara untuk kesenian dan kebudayaan lokal dari Toraja, panitia telah menyiapkan beragam atraksi unik dan sakral. Diantaranya Pompang, Manganda, Manimbong, Madandan, Pagelu dan Tomina. Ditambah dengan Kompetisi Paduan Suara dan Pameran Kerajinan Tangan di Desa Palawa.

“Jangan lupa Toraja yang terkenal dengan kulinernya yang khas seperti Deppa Toriq, Pantollo Lendong, Pa’piong dan Dangkot (Daging Kotte) bisa Anda nikmati”, tutup Syam.

Menuju TIF 2019, Syam menjelaskan ada 2 alternatif terkait transportasi dari arah Kota Makassar. Pertama melalui jalur darat menggunakan bus ataupun kendaraan pribadi dengan waktu tempuh antara 8-9 jam perjalanan.

Read:  Lingkari Kalenderta, Beautiful Malino 2019 Tanggal 13 dan 14 Juli

Dapat pula menggunakan jasa penerbangan dengan waktu tempuh sekitar 45 menit. Tinggal kita memilih baik dari sisi efisiensi waktu maupun biaya.

TIF 2019 yang oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia masuk pada “100 Calendar of Events 2019” didukung fasilitas memadai untuk memenuhi kebutuhan pengunjung akan penginapan dengan tingkatan berbeda mulai kelas standar hingga berbintang. (*)

Read:  11 April 2019 BMKG Prediksi Bantaeng Berawan