Kunjungi Toraja International Festival 2019 Bisa Ketemu Penari India

Event Toraja International Festival.
Sindhu Raj dan Pagellu Dance akan hadir di Toraja International Festival (17-19 Juli 2019).

AMBAE.co.id – Makassar. Kabupaten Toraja Utara (Torut), Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) kembali akan dipadati pengunjung yang diperkirakan bisa mencapai puluhan ribu orang. Seperti halnya di tahun 2018 tercatat 10 ribu pengunjung setiap harinya.

Sebuah event bertaraf internasional bakal digelar di Desa Ke’te Kesu’, Rantepao, Torut. Tepatnya tanggal 19-21 Juli 2019 yang betajuk Toraja International Festival (TIF) 2019.

“Pekan depan Toraja International Festival 2019 akan digelar selama 3 hari. Tahun ini yang ke-7 kalinya”, ungkap Syamsuniar Malik selaku Kepala Bidang Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pemasaran Dinas Pariwisata (Dispar) SulSel.

Salah satu yang menarik, TIF 2019 akan menghadirkan Sindhu Raj dari India. Anda yang doyan dengan goyangan khas negeri Anak Benua dapat menyaksikan performance artist tersebut selama gelaran TIF 2019.

Sederet artist lain yang akan tampil diantaranya Jeongju Gi-Jeop Nori dari Korea, Kamau Abayomi dari Amerika Serikat dan Nita Aartsen Quartet dari Brazil. Sedang dari Indonesia hadir Hip-Hop Kupang dan Tari Pagellu.

“Tak hanya itu, TIF 2019 mempersembahkan Tari Pepe’-pepe’ (Api) dari Kabupaten Gowa, SulSel serta Tari Dayak Hudoq dari Provinsi Kalimantan Timur”, tuturnya.

Read:  Lingkari Kalenderta, Beautiful Malino 2019 Tanggal 13 dan 14 Juli