Gatal Ingin Main? 119 Community Tandingkan Futsal se-SulSel

Turnamen Futsal di Bantaeng.
Futsal 119 Community Cup I 2019 siapkan hadiah puluhan juta Rupiah.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Pecinta olah raga kaki yang memanfaatkan si kulit bundar bakal dimanjakan kembali dengan sebuah turnamen bertaraf regional yakni Turnamen Futsal 119 Community Cup I 2019.

Diprakarsai 119 Community, turnamen itu diprediksi akan diikuti sejumlah tim dari 24 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel). Hal itu dijelaskan Erwin Andy selaku Ketua Panitia, Rabu dini hari (10/07/19).

“Turnamen futsal akan kita gelar tanggal 15 sampai 18 Juli 2019 di GOR Delima Kabupaten Bantaeng. Insya Allah akan diikuti beberapa tim di SulSel”, jelasnya.

Dia menyebutkan jika perhelatan olah raga yang dimainkan 5 orang per tim itu merupakan turnamen futsal terbesar yang pernah ada khususnya di daerah berjuluk Butta Toa (Tanah Tua).

Pihaknya sendiri mengusung tema “Menjungjung Tinggi Sportifitas, Jalin Silaturahim Lewat Futsal” sebagai simbol keutamaan event tersebut.

Read:  Gandeng PT IKI, Pemprov SulSel Sejahterahkan Masyarakat Pulau Melalui Penyiapan Kapal Fiber

Tak tanggung-tanggung, Erwin telah menyiapkan hadiah dengan total nilai sebesar 27 juta Rupiah. Berurut untuk Juara I, II, III dan IV sebesar 10 juta Rupiah, 7 juta Rupiah, 5 juta Rupiah dan 3 juta Rupiah.

“Kami juga menyiapkan hadiah bagi Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak, masing-masing sebesar 1 juta Rupiah. Dan tentu saja semua akan menerima medali”, urai Erwin.