Airin FC Menangi Turnamen Futsal Liga Ramadhan Cup IX

Turnamen Futsal Bantaeng.
Squad tim Airin FC.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Taklukkan BPKAD FC dengan Skor 5-4 di Turnamen Futsal Liga Ramadhan Cup IX, Airin FC akhirnya keluar sebagai Juara I pada laga final yang dihelat di GOR Futsal Delima Bantaeng, Senin malam (27/05/19).

Airin FC dengan kostum merah merah-merah-hitam itu awalnya sempat kesulitan membendung serangan dari BPKAD FC. Demikian halnya pertahanan BPKAD FC yang relatif kuat sempat membuat semangat tim yang dijagokan Juara itu sedikit tertahan sejak awal pertandingan dimulai sekitar pukul 22:11 Wita.

Sebuah tendangan salto di menit ke-10 dari Anwar Tollenk dengan nomor punggung 23 dalam upaya penyelamatan di depan gawangnya, bahkan mendapat tepukan riuh dari seluruh penonton yang mencapai kurang lebih 1500 orang. Termasuk para pendukung Airin FC ikut bertepuk tangan dan meneriakkan tanda salut.

Read:  Pemprov SulSel-Damri Unjuk Keseriusan Mengembangkan Geopark Maros-Pangkep

Berselang 7 menit barulah supporter tim merah ini berteriak sekencang-kencanganya seakan menenggelamkan supporter lawan di sisi Tribun D. Satu gol tercipta dari kaki kanan Ari, pemilik nomor punggung 7 dari Airin FC mengubah kedudukan menjadi 1-0 hanya beberapa detik sebelum turun minum kedua.

Kedudukan kembali berimbang 1-1 setelah bola dicetak tim BPKAD FC sekitar pukul 22:45 Wita. Lalu Airin FC kembali mengubah keadaan menjadi 2-1 sekitar pukul 22:53 Wita.

Read:  Guliran Cerita Syekh Abdul Gani Berujung Abadi Untuk Masjid

Hingga akhirnya Airin FC harus pasrah menerima kedudukan seri menjadi 2-2 setelah bola kedua untuk BPKAD membobol gawang Airin FC sekitar pukul 23:00 Wita.