Bupati Bantaeng Sampaikan Pesan Jokowi pada HUT Bhayangkara 73

Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Bantaeng.
Dari kiri ke kanan adalah Sri Dewi Yanti, Peni Adip dan Adip Rojikan (10/07/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. H Ilham Azikin selaku Bupati Bantaeng menyampaikan pesan Presiden Republik Indonesia, H Joko Widodo yang ditujukan kepada segenap jajaran Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) di seluruh Indonesia.

Terangkum dalam amanat tertulis yang dibacakan saat dimandat menjadi Irup (Inspektur Upacara) di Halaman Mapolres Bantaeng dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/07/19).

Read:  Peringatan Hari Ibu 91, Ilham Azikin dan Sri Dewi Yanti Dikejutkan Mantan Ketua PKK Era 98

Hadir pula tentunya Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan selaku tuan rumah yang didampingi Peni Adip selaku Ketua Bhayangkari Bantaeng. Sementara Bupati Bantaeng didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti.

“Agar dapat terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia POLRI untuk menghadapi tantangan tugas yang kian kompleks”, ucap Ilham.

Berikutnya Presiden minta agar POLRI mengedepankan strategi proaktif dan preventif melalui pendekatan dan tindakan humanis.

Read:  Puncak HAN 2019 Gubernur SulSel Sebut Anak Prioritas Pembangunan

Pesan ketiga dari Presiden yakni POLRI dia harapkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah dan cepat.