62 Kelahiran Bantaeng Terima SK CPNS, Sekda: Selamat

Penerimaan SK CPNS Bantaeng.
CPNS lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng siap bertugas ditandai dengan penerimaan SK dari Sekda Bantaeng (08/07/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Sebanyak 223 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima Surat Keputusan (SK) usai pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Senin (08/07/19).

SK diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab didampingi para pejabat teras daerah ini. Satu persatu CPNS dengan wajah ceria menerima SK sebagai penanda akan status sebagai aparat pemerintah yang dituntut menjadi pelayan masyarakat.

Read:  OPD Terdekat Rujab Gubernur Sulsel Utus Puluhan Pegawainya Mengikuti Apel Perdana Pasca Lebaran

Merupakan aparat baru yang akan bertugas di sejumlah instansi atau OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng setelah melalui serangkaian seleksi di tahun 2018.

Sekda yang membacakan amanat Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS. Dia berharap agar tugas dan tanggung jawab yang dibebankan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada semuanya, Saya berharap para CPNS bisa melaksanakan tanggung jawabnya sesuai dengan tupoksinya dalam memajukan Bantaeng yang kita cintai”, tuturnya.

Dari 223 CPNS tersebut, 62 orang diantaranya kelahiran Bantaeng. Sementara dari segi usia, hampir seluruhnya terbilang masih muda.

Pasalnya kelahiran mereka didominasi antara tahun 1983 hingga 1997. Satu orang kelahiran tahun 1983 dan satu orang kelahiran tahun 1997 serta satu orang lagi kelahiran tahun 1976.

Read:  Bulukumba Kebagian Peluang Meningkatkan SDM Hotel dan Pondok Wisata

Usai menerima SK, 223 CPNS langsung diberi pengarahan oleh jajaran BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Bantaeng. Selanjutnya diarahkan untuk mengurus kelengkapan administrasi untuk segera melaksanakan tugas di instansi sesuai penempatan masing-masing. (*)