5 Daerah Menangi Humas EXPO 2019, 2 Dari Selatan SulSel

Pemenang Humas EXPO 2019.
Wagub SulSel (tengah) bersama pemenang Humas SulSel EXPO 2019 Awards (29/06/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Berakhir sudah Humas SulSel EXPO 2019 dengan agenda penutup berupa “Awarding Night Humas Sulsel Expo 2019” digelar di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar, Sabtu kemarin (29/06/19).

Melahirkan kisah kesuksesan bagi Biro Humas dan Protokol (HumasPro) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) sebagai pelaksana yang saat ini dikomandoi Devo Khadafi selaku Kepala Biro HumasPro SulSel.

Read:  Dikeheningan KNPI Bantaeng, Yudha Jaya Muncul Membidik Kursi Ketua

Tak hanya itu kesuksesan serupa dirasakan 5 daerah di SulSel yang dinobatkan sebagai pemenang pada event bertaraf regional SulSel itu. Diserahkan Wakil Gubernur SulSel, Andi Sudirman Sulaiman didampingi Devo.

Penghargaan pertama dari 5 kategori yang dilombakan diserahkan kepada HumasPro Kabupaten Luwu Utara untuk kategori Website Terbaik. Kedua berupa kategori Publikasi Media Internal Terbaik diserahkan kepada HumasPro Kota Palopo.

Diikuti penghargaan ketiga untuk kategori Kemitraan Media Terbaik diserahkan kepada HumasPro Kota Makassar. Sementara untuk wilayah Selatan SulSel yang berhasil meraih awards yakni Kabupaten Gowa dan Kabupaten Sinjai.