Humas Protokol Bantaeng Kembali Ikuti Humas EXPO SulSel 2019

Humas EXPO 2019.
Talk Show pada gelaran Humas EXPO SulSel 2019 (29/06/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Untuk kesekian kalinya, Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bantaeng mengikuti Humas EXPO 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel). Kali ini digelar di Mall Phinisi Point (Pipo), Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (29/06/19).

“Kita ikut meski waktunya mepet, namun tetap kita upayakan. Seperti tahun lalu kita juga ikut, masa tahun ini tidak ikut”, tutur Ismul Alam Basir selaku Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bantaeng.

Kesempatan berharga itu dimanfaatkan Ismul dengan memboyong hampir seluruh stafnya menampilkan beragam karya selama setahun terakhir. Tentu saja menampilkan media pemberitaan internal Humas dan Protokol Bantaeng baik media cetak maupun media online.

Kegiatan itu dilaksanakan Humas dan Protokol Pemprov SulSel dengan tema “Karya Humas untuk Bangsa. Selain Bantaeng, turut serta 23 Kabupaten/Kota lainnya yang ada di SulSel.

Read:  Pengda IOF SulSel Nobatkan Nurdin Abdullah Pembina Organisasi Off-Roader

Dikatakan Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi SulSel, Devo Khaddafi bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang peningkatan kapasitas sekaligus kompetensi seluruh jajaran Humas dan Protokol di SulSel.

“Melalui kegiatan ini kita targetkan dapat meningkatkan kompetensi kehumasan se-SulSel untuk memperbanyak karya serta meningkatkan pelayanan informasi”, jelasnya.

Humas EXPO 2019 juga diisi dengan Talk Show terkait kehumasan. Menghadirkan 2 orang narasumber dari Nusantara Infrastruktur dan Indonesia Media Monitorong (IMM). (*)

Read:  Website Baru Jadi Alasan Bawaslu Bantaeng Dengar Masukan Jurnalis