Tahun Kedua Alumni SMP 2 Bissappu Bagi-bagi Takjil

Bagi-bagi takjil.
Alumni SMP 2 Bissappu Angkatan 2008 menggelar Bukber usai membagikan takjil (02/06/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Bulan suci Ramadhan 1440 H dimanfaatkan komunitas yang menamakan diri Alumni SMP Negeri 2 Bissappu untuk berbagi takjil kepada Tukang Becak, Minggu (02/06/19).

“Sudah 2 kali kita adakan kegiatan seperti ini, tahun lalu dan sekarang Alhamdulillah berjalan lancar”, ujar Ichzan.

Dia selaku Ketua Alumni mengaku sangat senang bisa melaksanakan bagi-bagi takjil itu bersama seluruh rekan seangkatannya yang lulus tahun 2008 silam.

“Semoga semakin banyak teman-teman angkatan tahun 2008 bergabung di tahun mendatang”, harap dia.

Dengan begitu kata Ichzan akan semakin banyak pula takjil bisa dibagikan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan baik Tukang Becak maupun elemen masyatakat lainnya.

Read:  Libatkan GoJek, PKK SulSel Perkuat Pemberdayaan Perempuan dengan Digital Marketing

Pihaknya menjadikan kegiatan itu sebagai ajang bernostalgia pasca lulus di sekolah tempat mereka menimba ilmu di Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu. Pasalnya waktu dan kesempatan untuk bersua tidak sesenggang saat masih sekolah.

Sehingga penting bagi mereka untuk semakin mempererat tali silaturahmi. Harapan terbesarnya persaudaraan dan kebersamaan diantara mereka tetap terjaga dengan baik.

Read:  PINUS Duta Lilin Bergulir, Mentor dan Pendamping Saling Menguatkan

Pembagian takjil itu dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan seluruh Alumni SMP Negeri 2 Bissappu Angkatan 2008 di sebuah warung makan di Bantaeng. (*)