Pemprov SulSel Safari Ramadhan ke Bantaeng, NA: Tidak Ada Jarak Antara Kita

Safari Ramadhan Pemprov SulSel di Bantaeng.
Gubernur SulSel (ketiga dari kiri) berdampingan Bupati Bantaeng di sisi kirinya menjelang Bukber di Rest Area Bantaeng (20/05/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Menempati lokasi Rest Area Bantaeng, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menerima kunjungan rombongan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov SulSel) dalam rangkaian Safari Ramadhan ke daerah, Senin (20/05/19).

Kali ini kebagian Bantaeng sesuai jadwal yang telah diatur Pemprov untuk 24 Kabupaten/Kota di SulSel. Hal itu menjadi pembeda mencolok dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Read:  Raih Urutan Kelima Keterbukaan Informasi Publik, Gubernur SulSel: Bantaeng Dari Dulu Terbuka

Untuk pertama kalinya Safari Ramadhan ke daerah dilaksanakan Pemprov SulSel dan dipimpin langsung Gubernur SulSel yang terbilang masih baru yakni HM Nurdin Abdullah.

Karib disapa “NA”, Gubernur bergelar Professor jebolan Kyushu Univercity, Fukuoka-Jepang itu meyakinkan masyarakat Bantaeng bahwa Pemkab Bantaeng dengan Pemprov SulSel tidak ada jarak sama sekali antara keduanya.

“Komunikasi dan sinergitas terus kita bangun. Makanya tidak ada jarak antara Pemkab Bantaeng dan Pemprov SulSel”, ujarnya.

Bantaeng akan menjadi daerah spesial di SulSel. Pengembangan SDM menjadi fokus Pemprov Sulsel terhadap Bantaeng dengan melatih masyarakat lokal.