Sasar Jalan Protokol, DPD Join Bantaeng dan Klinik DOI 97 Bagikan Ratusan Takjil

JOIN Bantaeng bagi-bagi takjil.
Ketua JOIN Bantaeng (kiri) membagikan takjil (30/05/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Enam hari menjelang Idul Fitri 1440 H, DPD JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Bantaeng berkolaborasi dengan Klinik DOI 97 Bantaeng membagikan 300 paket takjil dengan menyasar jalan protokol dan destinasi wisata di Bantaeng, Kamis (30/05/19).

Hal itu dilakukan untuk berbagi kebahagiaan menjalani bulan suci Ramadhan 1440 H kepada masyarakat. Betapa tidak, selain ada nilai sedekah, tak kalah pentingnya bagaimana JOIN Bantaeng mulai menampakkan diri sebagai lembaga jurnalis yang peduli sosial.

Read:  JOIN Jeneponto Terbentuk, JOIN Bantaeng Beri Selamat

Bagi takjil dimulai sekitar pukul 17:00 Wita dengan menyasar beberapa titik diseputaran Tribun Pantai Seruni Bantaeng. Berikutnya bergerak menuju Jalan Raya Lanto memutar ke arah Jalan Manggis menyambangi Tukang Becak dan Petugas Kebersihan.

Alimin DS selaku Ketua DPD JOIN Kabupaten Bantaeng mengapresiasi dan berterima kasih atas support Klinik Utama DOI 97 yang memberi sumbangsih dan ikut serta dalam kegiatan yang digagas jurnalis yang menjadi Anggota JOIN.

“Semoga apa yang kita laksanakan dapat bernilai ibadah serta dapat menghadirkan kegiatan positif di bulan suci Ramadhan yang tentunya dalam setiap keikhlasan dilipat gandakan pahala”, tuturnya.

Di kesempatan sama, Supervisor Klinik Utama DOI 97, Andi ramli berterima kasih kepada DPD JOIN Bantaeng atas kolaborasi dalam acara berkah ramadhan. Dia berharap sinegritas dapat terus terjalin dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi ke depan.

Kembali Alimin DS menambahkan bahwa pihaknya akan memprogramkan secara rutin kegiatan serupa. Momentnya sangat tepat karena kepengurusannya yang belum genap sebulan itu akan segera melaksanakan Rapat Kerja untuk menyusun Program Tahunan. (*)

Read:  Saka Widya Budaya Bakti Bantaeng Terbaik Kelima se-Indonesia