Isteri Nurdin Abdullah Coaching 28 Guru PAUD Untuk Diberangkatkan ke Jepang

Coaching Guru PAUD.
Guru PAUD se-SulSel foto bersama Bunda PAUD SulSel (tengah).

AMBAE.co.id – Makassar. Sebanyak 28 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) diundang menghadiri Coaching Pembentukan dan Penguatan Kader Pendidikan Karakter Berbasis Keluarga dan Masyarakat Provinsi SulSel di Hotel Grand Imawan Makassar, Selasa (28/05/19).

Coaching yang merupakan kerja sama Dinas Pendidikan Provinsi SulSel dan TP PKK Provinsi SulSel itu melibatkan Bunda PAUD Kabupaten/Kota se-Provinsi SulSel, dilaksanakan berkaitan rencana keberangkatan 28 guru PAUD dari Kabupaten dan Kota se-Provinsi SulSel ke Jepang pada Juni 2019 mendatang.

“Insya Allah, guru-guru PAUD di Provinsi Sulawesi Selatan bisa pergi ke Jepang dan melihat langsung seperti apa sekolah-sekolah disana”, ujar Lies selaku Bunda PAUD Provinsi SulSel.

Ditambahkan Ketua TP PKK SulSel itu, mereka yang diberangkatkan dibiaya sepenuhnya mulai berangkat hingga kembali ke daerah asalnya di SulSel. Setelah para guru berangkat akan menyusul ke negeri sakura Bunda Paud Kabupaten/Kota se-SulSel.

“Bunda PAUD se-SulSel juga akan menyusul berangkat ke Jepang untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari sana”, bebernya.

Read:  The Professor One Bantaeng Warnai Hari Pahlawan Dengan Donor Darah Bagi Warga Bantaeng