Tomas Bantaeng Apresiasi Penyelenggara dan Pengamanan Pemilu 2019

Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 tingkat Kecamatan Bantaeng.
Rapat Pleno Rekapitulasi di Kecamatan Bantaeng pada pemilu 2019 (20/04/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019 khususnya di Kabupaten Bantaeng mendapat apresiasi dari sejumlah pihak.

Salah satunya datang dari Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Bantaeng. Adalah H Iwan Setiawan yang juga adalah Pengurus Masjid Raya Bantaeng.

“Saya mengapresiasi PPK Kecamatan Bantaeng karena telah bekerja jujur, adil, transparan dan demokratis pada rangkaian Pemilu 2019”, ujarnya.

Apresiasi ini lebih spesifik diberikan mengingat suksesnya Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Bantaeng yang digelar tanggal 20 April 2019.

Read:  Kesekian Kalinya Bawaslu Bantaeng Sosialisasikan Pengawasan Pemilu 2019

Tak hanya PPK, Iwan juga mengapresiasi TNI-POLRI sebagai pihak pengamanan. Menurutnya kedua institusi tersebut telah mempersembahkan kinerja maksimal yang berbuah Pemilu berjalan aman dan kondusif.

Apresiasi kepada pihak pengamanan dibenarkan Paur Humas Polres Bantaeng, Sandri bahwa pihaknya telah mengkonfirmasi hal tersebut dan menghaturkan terima kasih. Pemilu bisa berjalan aman dan lancar kata dia berkat kerja sama semua elemen termasuk masyarakat. (*)

Read:  Sisa 15 Jam TPS Dibuka, KPU Bantaeng Belum Kirim Logistik 1 Kecamatan