Kunjungi Loka, Ketua PKK Bantaeng Himbau Warga Lebih Aktif ke Posyandu

Ketua PKK Bantaeng kunjungi Posyandu Embun Pagi di Desa Bonto Marannu, Kecamatan Ulu Ere.
Kunjungan Ketua PKK Bantaeng memantau kegiatan Posyandu Embun Pagi (12/04/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti bersama jajarannya mengunjungi Posyandu Embun Pagi di Dusun Loka, Desa Bonto Marannu, Kecamatan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng, Jum’at pagi (12/04/19).

Kunjungan itu dimaksudkan untuk memantau kegiatan rutin yang berlangsung di posyandu yang berlokasi di kaki Gunung Loka tersebut. Tepat saat tiba disana, Sri dapat melihat langsung serangkaian aktifitas pelayanan posyandu diantaranya penimbangan bayi.

“Kita berkunjung untuk melihat langsung sekaligus memantau seperti apa kegiatan di posyandu ini dalam melayani warga sasaran”, ungkapnya.

Hadir menerima kunjungan yakni Kepala Puskesmas Loka, Idris Galla, Plt Ketua TP PKK Kecamatan Ulu Ere, Jumhariani dan Ketua TP PKK Desa Bonto Marannu, Salmawati Kasman serta para Kader Posyandu dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Loka. Sementara posyandu ramai dipadati Ibu-ibu yang membawa serta anaknya memeriksakan kesehatannya.

Read:  Sesi Pamitan Adip Rojikan: Dukung Penuh Kapolres Bantaeng Yang Baru

Idris mengapresiasi dan berterima kasih posyandu itu dapat dikunjungi Isteri Bupati Bantaeng. Dia berharap kunjungan bisa berkesinambungan di kesempatan lain.

“Tentunya memotivasi kami selaku petugas Puskesmas dan Posyandu agar lebih semangat lagi bekerja di lapangan dalam memberi layanan kesehatan”, ujarnya.

Tak hanya Ibu dan anak, Idris menuturkan para Lansia pun akan merasa senang bisa mendapat perhatian Ketua TP PKK Kabupaten Bantaeng. Diketahui ada 3 posyandu di Desa Bonto Marannu dan secara keseluruhan sebanyak 17 unit posyandu se-Kecamatan Ulu Ere. (*)