Siapkan Payung Siang Ini, 1 April 2019 Untuk Area Bantaeng

Prediksi BMKG tanggal 1 April 2019 untuk wilayah Bantaeng.
BMKG memprediksi turun hujan di Bantaeng mulai siang hingga malam (01/04/2019).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Hujan diprediksi akan mengguyur Kabupaten Bantaeng di awal bulan April ini. Dimana akan terjadi mulai siang hingga malam hari.

Sebaiknya siapkan payung ataupun alat pelindung lainnya agar tidak basah seperti mantel dan jas anti hujan. Disamping tetap memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar untuk mengantisipasi adanya penyumbatan pada saluran air agar tidak meluap.

Read:  Prakiraan Cuaca BMKG Senin Sore, 11 Maret 2019 Bantaeng Berawan

Hujan hari Senin ini (01/04/19) sesuai prediksi BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika) dengan intensitas sekitar 70 persen di siang hari dan 85 persen saat malam. Sementara suhu rata-rata di kisaran 28 derajat Celcius saat siang dan semakin menurunmalam harinya hingga rata-rata 25 derajat Celcius.

Untuk kecepatan angin sekitar 18,5 Km per jam. Angin bertiup dari arah Barat Daya dengan kecepatan relatif sama mulai pagi ini hingga dini hari nanti.

Read:  H-1 Pemilu 2019 Bantaeng Diramal Hujan, Sejukkah Mencoblos Tahun Ini?

Sedikit berbeda dengan prediksi “The Weather Channel”. Lembaga yang intens memprediksi kondisi cuaca itu memperkirakan hujan terjadi di Kabupaten Bantaeng mulai pukul 10:00 Wita dan berakhir sekitar pukul 18:00 Wita.

Kondisi ini tidak menimbulkan kualitas udara memburuk (47 persen kondisi baik) tapi dianggap memuaskan dengan tingkat polutan utama hanya 2,5 PM serta tingkat kelembapan sekitar 84 persen. (*)

Read:  Petir dan Hujan Serang Butta Toa Jelang Sabtu Malam Tanggal 30 Maret 2019