Breaking News: Duka Melanda Dinas Lingkungan Hidup Bantaeng

Jenazah Erna akan disemayamkan di kediaman keluarganya di Bantaeng.
Hj Ernawati berpulang keharibaan Tuhan Yang Maha Esa (31/03/2019).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Berita duka menyelimuti Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bantaeng, Minggu (31/03/19). Seorang pegawai institusi yang bersentuhan langsung dengan urusan kebersihan dan penataan lingkungan meninggal dunia.

Adalah Hj Ernawati yang di akhir karirnya sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) menjabat sebagai Kepala Sub Tata Lingkungan DLH Kabupaten Bantaeng.

Informasi dihimpun AMBAE, Erna sapaan akrabnya meninggal dunia setelah dilarikan ke RS Stella Maris Makassar. Sebelumnya Almarhumah diduga menenggak kopi dan tiba-tiba terkena serangan jantung.

Read:  Warga Pesantren di Bantaeng Ramaikan Pawai Hari Santri Nasional 2019

Hingga berita ini dipublikasikan, jenazah masih di rumah sakit tersebut. Sementara itu dijadwalkan akan dibawa menuju Bantaeng untuk disemayamkan di rumah duka di Jalan Pemuda Bantaeng, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

“Hajjah Erna sakit jantung dan masih di Makassar. Sementara proses ke Bantaeng”, jelas salah seorang keluarga, Indah Aswanti melalui pesan WhatsApp.

Ditambahkan Indah merasa sangat terpukul dengan kepergian Erna untuk selama-lamanya. Untuk pemakamannya akan dilaksanakan Senin besok, 1 April 2019. (*)

Read:  PKK SulSel Supervisi Kader Berseragam Hijau Tosca Bantaeng