Kapolres Bantaeng menggelar silaturahmi bersama Masyarakat dan Kepala Desa.

Kades Labbo Apresiasi Langkah Polres Bantaeng Kumpulkan Tokoh Tompobulu

Bantaeng, Rabu (13/02). Kepolisian Resort (Polres) Bantaeng kumpulkan sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Tokoh LSM. Institusi kepolisian itu menggelar silaturahmi di Aula Kantor Kecamatan Tompobulu, Rabu siang, 13 Februari 2019.

Selain itu turut hadir Plt Camat Tompobulu, Joni Tambing, Kades Labbo, Sirajuddin Umar serta para Lurah dan Kades di kecamatan itu.

Read:  Kapolres Bantaeng Bantah Peristiwa Pembusuran Sudirman, Tak Ada Unsur Politik

Kades Labbo mengapresiasi penuh silaturahmi tersebut. Harapannya semakin terjalin komunikasi yang baik bersama seluruh masyarakat Kecamatan Tompobulu.

“Langkah bagus Kapolres Bantaeng menghadirkan ini sebagai media tatap muka. Muaranya menemu kenali persoalan serta menemukan solusi yang baik untuk warga Tompobulu”, tuturnya.

Kegiatan mengusung tema “Mari Kita Ciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk” digelar menjelang pesta demokrasi yang akan berangsung 17 April mendatang.

Read:  Sehari Pemkab Bantaeng Bekali Ratusan Sat Linmas Untuk Menjaga TPS

Dalam arahannya, Adip Rojikan selaku Kapolres Bantaeng mengajak seluruh tokoh yang hadir menjadi penyambung informasi ke warga agar dapat menjaga ketenteraman dan keamanan menghadapi Pilpres dan Pileg 2019.

Dia juga mengajak hadirin memberi masukan dan saran terkait kepuasan pelayanan yang diberikan kepolisian di wilayah Kecamatan Tompobulu. (*)