Kapolres Bantaeng Semangati Jajarannya Dengan Dalih Ibadah

Apel pagi di Lapangan Polres Bantaeng.
Kapolres Bantaeng memotivasi anggotanya untuk meningkatkan semangat kerja.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Kepada jajarannya saat memimpin Apel Pagi, Adip Rojikan selaku Kapolres Bantaeng memotivasi agar semangat kerja terus ditingkatkan dan bukannya kendor meski sedang berpuasa.

“Jangan membuat semangat kerja kita menurun, tetapi sebaliknya kita harus tingkatkan. Selain kita bertugas Insya Allah juga merupakan ibadah”, ujar Adip.

Peserta apel di Lapangan Polres Bantaeng pada Senin pagi (06/05/19) itu terdiri dari seluruh pejabat utama, para perwira, Kapolsek dan personil Porles Bantaeng. Mereka dihimbau untuk meniadakan gangguan kamtibmas dari wilayah hukum Polres Bantaeng yang cenderung terjadi di bulan Ramadhan diantaranya miras, petasan, balap liar, prostitusi, membawa senjata tajam yang menyalahi aturan, perkelahian, narkoba dan perjudian.

Sebagai bentuk apresiasi kepada personil yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, dirinya mengucapkan selamat berpuasa.

“Selamat menunaikan ibadah puasa kepada anggota yang menjalani puasa”, ucapnya.

Lanjut dikatakan bahwa kesiapan dan semangat kerja yang bisa dipersembahkan anggotanya yang disinergikan dengan seluruh stakeholder di daerah ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Read:  Kembalikan Kejayaan "Kamboti" Ditengah Maraknya Kantongan Kresek

Sementara Paur Humas Polres Bantaeng, Sandri mengatakan bahwa Apel Pagi merupakan media untuk menyampaikan arahan, petunjuk dan informasi kepada segenap personil secara langsung maupun melalui pejabat-pejabat lain yang ditunjuk sesuai jabatannya.

“Kapolres juga mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan tugas pada hari ini”, jelasnya. (*)