Muscam Partai Golkar Bantaeng Mulai Bergulir

 

Perhelatan Muscam Golkar Bissappu.
Meyrza Farid Arman memberikan arahan pada Muscab Bissappu Partai Golkar Bantaeng (22/01/22).

AMBAE.co.idBantaeng. Pasca Musda (Musyawarah Daerah) X DPD Partai Golkar Bantaeng beberapa bulan lalu, kini memulai perhelatan Muscam (Musyawarah Kecamatan). DPC Partai Golkar Kecamatan Bissappu menjadi pembuka pada Sabtu (22/01/22).

Menyusul kecamatan lainnya yang totalnya 8 kecamatan yakni Bissappu, Sinoa, Ulu Ere, Bantaeng, Eremerasa, Pa’jukukang, Gantarang Keke, dan Tompobulu. Hal itu terkonfirmasi dari salah seorang kader partai berlambang pohon beringin itu, Muh Nur Anshari.

Agenda Muscam berupa pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan (PK). Diikuti para Pengurus Partai Golkar di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan.

Read:  Anjlok Dari Prabowo-Sandi, NH Minta NA Kembalikan Warga Bantaeng ke Jalan Benar

Muh Ali Sijanto terpilih sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Bissappu. Dimana Meyrza Farid Arman turut hadir dan menyaksikan proses demokrasi yang berlangsung.

Dikatakan Meyrza bahwa partai yang dipimpinnya itu gencar menyiapkan diri melengkapi kepengurusan hingga level paling bawah. Tentu dengan harapan bisa memenangkan pesta demokrasi mendatang.

“Alhamdulillah, secara kelembagaan kader-kader Partai Golkar Bantaeng tetap solid. Faktanya kita bisa menggelar Musda dengan sukses dan lancar, hari ini kita melaksanakan Muscam, ini juga bentuk dari solidaritas dan kekompakan yang terus kita jaga,” pungkasnya.

Perhelatan politik ke depan kata dia, mesti disongsong dengan segala persiapan. Salah satunya membangun dan memupuk kebersamaan di tubuh internal partai.

“Kita tahu Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024 menanti kemenangan Golkar, utamanya di Bantaeng. Inshaa Allah kita siap memenangkannya,” tegas Meyrza.

Terlepas dari itu, Golkar Bantaeng terus mengawal Pemerintah dengan segala program dan kegiatan yang dijalankannya. Meski begitu, sikap kritis juga tetap dikedepankan demi Bantaeng yang semakin baik di bawah kepemimpinan saat ini.

“Ya, sebagai pendukung Pemerintah, pastinya kita siap mengawal program Pemerintah. Kenapa kita kritis, itu karena kita mau Bantaeng baik, bantaeng semakin baik, kita kasi masukan, kalau ada yang mulai keliru, kita sampaikan dengan baik-baik,” terangnya.

Lanjut disampaikan, dari Kecamatan Bissappu, Meyrza dan segenap Pengurus DPD Partai Golkar Bantaeng akan bergerak ke kecamatan lainnya. Dengan gelaran yang sama yakni Muscab hingga berlanjut dengan Musdes/Muslur (Musyawarah Desa/Musyawarah Kelurahan). (*)