Lepas Bantuan AMPI SulSel Peduli SulBar, Meyrza Farid Arman: Semoga Cepat Pulih

Bantuan AMPI SulSel untuk SulBar.
Wakil Ketua AMPI SulSel (ketiga dari kiri) melepas rombongan bantuan menuju SulBar (22/01/21).

AMBAE.co.id – Makassar. Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi SulSel (Sulawesi Selatan) ambil bagian terhadap penanganan dampak bencana gempa bumi yang terjadi di Provinsi SulBar (Sulawesi Barat). Hal itu diungkapkan Meyrza Farid Arman selaku Wakil Ketua AMPI SulSel.

“Alhamdulillah, AMPI SulSel bisa menjaga konsistensi melalui kepedulian kepada Saudara-saudara kita yang dilanda bencana, hampir di setiap bencana besar maupun yang sifatnya relatif kecil. Hari ini kita mengutus teman-teman AMPI SulSel beserta sejumlah bantuan ke SulBar”, jelas Meyrza, Jum’at (22/01/21) di Kota Makassar.

Dia sekaligus melepas rombongan yang membawa bantuan menuju SulBar yang diangkut menggunakan 2 unit mobil minibus. Diketahui, gempa bumi susulan masih saja melanda beberapa daerah di provinsi itu.

Read:  LCCM Usai, KadisBudPar SulSel: Tetap Semangat Anak-anakku

Akibatnya, masyarakat lebih memilih untuk tetap berada di pengungsian. Kebutuhan masyarakat akan sandang, pangan menjadi prioritas di samping penyiapan papan pada tahap pemulihan.

Meyrza yang saat ini, juga adalah Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng berharap segera pulih kembali kondisi di SulBar. Terutama masyarakat terdampak bencana.

“Kita do’akan bersama agar tidak lagi terjadi gempa maupun bencana lainnya, utamanya di SulBar sana, begitu pun daerah lainnya. Mudah-mudahan SulBar pulih kembali, segera bangkit dari musibah yang dialami. Saya juga mengajak kita sekalian untuk mengulurkan tangan dan membantu Saudara-saudara kita di SulBar”, tuturnya.

AMPI SulSel Peduli SulBar, seperti disebutkan Meyrza, juga terpampang pada spanduk di kendaraan yang memuat bantuan. Dijelaskan lebih lanjut, bantuan dari AMPI SulSel terdiri dari kebutuhan pokok dan dasar seperti makanan, pakaian untuk memenuhi kebutuhan darurat.

“Program ini hasil kolaborasi anak-anak bangsa. Dengan segala kepeduliannya, berupaya membantu sekaligus memotivasi yang lain tergerak hatinya”, terang dia. (*)