Liestiaty F Nurdin Salurkan Mukena Kepada Korban Banjir Jeneponto-Bantaeng

Pendistribusian Mukena Ketua PKK SulSel.
Tim utusan Liestiaty F Nurdin membagikan mukena kepada warga terdampak banjir (20/06/20).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (TP PKK SulSel) memberikan bantuan ratusan Mukena kepada masyarakat yang terkena banjir di wilayah Kabupagten Jeneponto dan Bantaeng, Sabtu (20/06/20). Pemberian paket alat sholat tersebut merupakan hasil dari laporan kebutuhan warga terdampak di dua kabupaten.

Ketua TP PKK SulSel, Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish menuturkan, dirinya sangat senang untuk berbagi ke sesama. Dia berharap penuh manfaat digunakan masyarakat terdampak bencana banjir.

“Alhamdulillah bisa berbagi dengan Saudara-saudara kita yang terkena banjir di Jeneponto dan juga Bantaeng. Jadi hari ini teman-teman Pengurus ke Jeneponto dan ke Bantaeng. Saya titip mukena untuk dipakai Shalat Ibu-ibu ya. Mudah-mudahan bermanfaat, terutama pasca banjir ini”, tuturnya.

Lebih jauh Istri Gubernur SulSel itu juga memaparkan bahwa dirinya mendapatkan informasi terkait kebutuhan Sholat warga terdampak banjir. Membuatnya mengutus tim ke lokasi dan membagikannya langsung ke sasaran.

“Saya dapat informasi, ada yang sudah tidak ada lagi perlengkapan Shalatnya karena hanyut oleh banjir. Ada juga rumahnya ikut terbawa air. Semoga Saudara-saudara kita bisa bersabar dan tabah”, harapnya.

Di Jeneponto, tiga desa mendapat bantuan mukena. Desa Rumbia di Kecamatan Rumbia, Desa Sapanang di Kecamatan Binamu dan Desa Kayu Loe Barat di Kecamatan Turatea. (*)

Read:  Bantaeng Meraih Penghargaan KLA Kategori Madya