Liestiaty F Nurdin Tegaskan Organisasi Wanita Siap Bantu Masyarakat

Ketua PKK SulSel silaturahmi dengan Organisasi Wanita se-SulSel.
Liestiaty F Nurdin (tengah) mengikuti game tukar kado dengan Pimpinan dan Anggota Organisasi Wanita se-SulSel (12/07/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Dihadapan para Pimpinan Organisasi Wanita se-SulSel (Sulawesi Selatan) khususnya yang menjadi induk di SulSel, Ketua Tim Penggerak PKK SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin mengajak agar senantiasa siap membantu masyarakat saat dibutuhkan.

Kapan pun dan dalam kondisi bagaimana pun, seharusnya kesiapan sebagai Pimpinan Organisasi Wanita dituntut siap bersama jajarannya mengulurkan tangan agar masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya.

Read:  Gubernur Gaet Telkomsel Siapkan Kartu Merdeka Belajar Jarak Jauh

Hal itu dengan tegas disampaikan pada kegiatan bertajuk Silaturahmi dan Olahraga yang digagas Persit Chandra Kirana XIV/Hasanuddin yang berlangsung di Lapangan Voli Hasanuddin, Makassar, Jum’at pagi (12/07/19).

“Sebagai isteri pimpinan kita punya konsekuensi untuk selalu siap ketika masyarakat membutuhkan. Meskipun malam hari atau shubuh bahkan dalam kondisi apapun, kita harus siap”, tuturnya.

Dia mencontohkan saat terjadi musibah banjir beberapa waktu lalu di Kabupaten Gowa dan Kota Makassar. Pihaknya turun langsung menyantuni warga korban banjir.