PERWOSI SulSel Bantu Tangani Banjir Bantaeng

Penyerahan bantuan PERWOSI SulSel.
Estha Karim (seragam kuning) usai penyerahan bantuan di Dapur Umum KODAM XIV Hasanuddin (19/06/20).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Banjir yang melanda Kabupaten Bantaeng mendapat perhatian banyak pihak. Termasuk PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel).

Ketua PERWOSI SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin kemudian mengutus jajarannya guna menyerahkan bantuan kepada korban banjir yang tersebar di 2 kecamatan di Kabupaten Bantaeng, Jum’at (19/06/20).

Penyerahan itu dilakukan Sekretaris PERWOSI SulSel, Estha Karim kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bantaeng, Faisal.

Read:  PKK SulSel Bekali Kader dari 24 Daerah Cara Mengolah Lahan Pekarangan

Tepatnya di Dapur Umum yang didirikan KODAM XIV Hasanuddin di Kolam Renang Karaeng Pawiloi, Jalan Hasanuddin, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu.

“Alhamdulillah kami sudah menyerahkan bantuan, amanah dari Ibu Ketua PERWOSI Provinsi SulSel. Beragam sumbangan itu, semoga bermanfaat untuk Saudara-saudara kita yang kena banjir”, ujar Estha.

Estha juga menitip salam dan do’a dari Lies yang juga adalah Isteri Gubernur SulSel. Mudah-mudahan musibah ini berbuah kebaikan pada akhirnya, tentu dilandasi kesabaran dan ketabahan menjalaninya hingga bangkit kembali.

“Semua ini atas kehendak Allah SWT. Ibu Gubernur berpesan untuk tetap dalam bersabar dan tabah, sehingga ada kekuatan baru yang menjadi penyemangat dalam kondisi saat ini, banjir terjadi minggu lalu ditambah pandemi COVID-19 masih terjadi”, jelasnya.

Bantuan itu berupa paket sembako seperti telur, mie instant. Ditambah air mineral, pakaian serta makanan jadi yakni nasi kotak. (*)