Oi Bantaeng Gagas Musyawarah Kota Diawal Tahun 2020

Kegiatan silaturahmi Oi Bantaeng.
Oi Bantaeng menggelar silaturahmi di Soerabi Cafe Bantaeng (24/12/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Organisasi Iwan Fals Fans Club berbasis masyarakat “Oi” menggelar kegiatan Silaturahmi Oi Bantaeng Menuju Musyawarah Kota (Muskot) di Soerabi Cafe, Jalan Dr Ratulangi Bantaeng, Selasa (24/12/19).

Kegiatan itu dalam rangka mempersiapkan Muskot yang akan dilangsungkan pada awal tahun 2020. Sedianya tanggal 4 Januari 2020 di Tribun Pantai Seruni Bantaeng.

Read:  Seminar Parenting Ibuku Sahabatku, Ustadzah Astrie Ivo Tekankan Ibu Adalah Profesi

Pembina BPK Oi Bantaeng, Bunghar berharap dengan silaturahmi itu, komunitas Oi lebih kompak dalam menjalankan program kerja berupa kegiatan yang mengarah pada upaya mendukung Pemerintah untuk Bantaeng yang lebih baik.

“Silaturahmi malam ini, Insya Allah menjadikan kita makin kuat dan tetap menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bantaeng”, jelasnya.

Muskot sendiri bakal dirangkaikan dengan donor darah keesokan harinya, 5 Januari 2020. Ketua Panitia kegiatan, Suahyar optimis akan antusias masyarakat pendonor nantinya menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan.

“Mari kita sama-sama bergerak demi suksesnya Muskot Oi Bantaeng 4 Januari 2020 nanti”, imbuh dia.

Oi Bantaeng diketahui telah banyak melaksanakan kegiatan yang ditujukan pada kemaslahatan masyarakat. Tak hanya donor darah, namun juga kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial lainnya. (*)

Read:  Dua Puluh Lima Legislator Resmi Duduki Kursi DPRD Bantaeng