Bupati Bantaeng Pakai Rujab Menjamu Pemotor IPDN

Jamuan IPDN Camp Adventure.
Ilham Azikin dan Sri Dewi Yanti (tengah) bersama rombongan IPDN Camp Adventure di Rujab Bupati Bantaeng (22/12/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Sedikitnya 40 orang Bikers dari Kota Makassar menyambangi Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bantaeng di Jalan Gagak Nomor 3, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng pada Minggu siang (22/12/19).

Rombongan Bikers NMAX yang menghelat event “IPDN Camp Adventure” itu dijamu Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti.

Diketahui Ilham dan Sri tinggal di Rujab tersebut selama Pemerintahannya untuk Periode 2018-2023. Pertemuan kerap dilangsungkan di tempat itu, Ilham menyebut Rujab Bupati milik seluruh masyarakat Bantaeng.

Read:  Bank Indonesia Bawa 1 Truk Bantuan Pulihkan Banjir Bantaeng

Syahrul Syam selaku Sekretaris IPDN Camp Adventure kepada AMBAE menjelaskan bahwa dia bersama Bikers lainnya datang dari arah Kabupaten Bulukumba. Sebelumnya telah melaksanakan sejumlah kegiatan sejak Sabtu kemarin, (21/12/19) diantaranya Kopdar (Kopi Darat) Bikers.

“Kami berangkat dari Makassar sejak kemarin, langsung meluncur ke Pantai Bira dan Pantai Panrang Luhu, Bulukumba. Dan hari ini kami dapat jamuan khusus dari Bapak Bupati Bantaeng”, jelasnya.

Angkatan 07 di IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) itu mengapresiasi sekaligus menghaturkan terima kasih kepada Ilham. Tak lain, juga adalah Alumni IPDN Angkatan V.

Read:  DisBudPar SulSel Jadi Tamu Agung Rakor Pemasaran Pariwisata Jawa Barat

Lanjut disampaikan Syahrul bahwa jamuan kali itu sedikit berbeda saat mampir di Kabupaten Bulukumba pada Minggu pagi. Rombongan dijamu Kabag Humas Setda Kabupaten Bulukumba, sedang di Bantaeng langsung oleh Bupati.

Bersamanya turut pula Ketua IPDN Camp Adventure yakni Hamsyah Jalampe yang terbilang senior. Dia adalah jebolan APDN (Akademi Pemerintahan Dalam Negeri).

Read:  Isteri Gubernur SulSel: Masa Pandemi, Aktifkan Kembali Posyandu

Kembali Syahrul menyampaikan bahwa persinggahan berikutnya di Kabupaten Jeneponto. Demikian halnya 2 Kabupaten lainnya sebelum finish di Kampus IPDN di Desa Kampili, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

“Insya Allah tiap Kabupaten kita lewati dari Bira ini akan kita singgah. Finishnya di Kampus sebelum ke Kota Makassar lagi”, kunci Syahrul. (*)