Gegara HUT TNI ke-74, Kapolres Bantaeng Kayuh Becak Sejauh Setengah Kilometer

HUT TNI 74 di Kodim 1410 Bantaeng.
Kapolres Bantaeng mengayuh becak menuju Kodim 1410 Bantaeng (05/10/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Peristiwa unik terjadi di Kabupaten Bantaeng. Tepatnya di sekitar wilayah administratif Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng pada Sabtu pagi (05/10/19).

Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan mengayuh becak sejauh kurang lebih 604 Meter. Start dari Rumah Jabatan Kapolres Bantaeng di Jalan Kartini hingga finish di Lapangan Apel di Markas Kodim 1410 Bantaeng di Jalan Seruni Bantaeng.

“Pak Kapolres mengayuh becak dengan mengambil titik start di Rujab Kapolres Bantaeng dan finish di Lapangan Apel Kodim 1410 Bantaeng”, kata Sandri selaku Paur Humas Polres Bantaeng.

Kehadiran Kapolres Bantaeng bersama jajarannya yang turut berjalan kaki itu sempat mengagetkan penghuni Markas TNI di daerah ini. Saat tiba, Adip menjumpai prajurit TNI sedang menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74.

Dan benar seperti disampaikan Sandri bahwa Kapolres Bantaeng datang untuk memberi ucapan selamat. Kue ulang tahun dan nasi tumpeng dibawa serta sambil mengayuh becak.

“Kami keluarga besar Polres Bantaeng mengucapkan Dirgayahu ke-74 TNI khususnya Kodim 1410 Bantaeng dan jajarannya. TNI profesional, kebanggaan rakyat”, ujar Adip.

Dia berharap kedepan kerja sama antara Kodim 1410 Bantaeng dengan Polres Bantaeng tetap terjaga dan semakin berkualitas. Kedua institusi ini senantiasa bersinergi memberikan pengabdian kepada NKRI khususnya stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bantaeng. (*)

Read:  Tingkatkan Sistem Mutu PSAT, DKP Bantaeng Adakan Pelatihan Pertanian Alami