Hari Batik Nasional, Kasat Lantas Polres Bantaeng Senang Pelajar Pakai Sepeda

Bersepeda ke sekolah di Hari Batik Nasional.
Kasat Lantas Polres Bantaeng (kanan) menghadiri Sosialisasi Internet Baik di Aula SMA Negeri 4 Bantaeng (02/10/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Belum lama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bantaeng, Badruz Zaman semakin memperlihatkan kepeduliannya terhadap kemajuan Kabupaten Bantaeng serta peningkatan kesadaran masyarakatnya dalam berlalu lintas.

Kembali ditunjukkan dengan dukungan penuh yang diberikan selama pelaksanaan kegiatan Batik Bike to School (B2S) yang digagas Syahrul Bayan selaku Ketua Bike to Work (B2W) Bantaeng sekaligus sebagai Ketua Panitia kegiatan.

Read:  Azikin Solthan dan Ilham Azikin Bagi-bagi Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Bantaeng

Dirinya berterima kasih kepada Pesepeda (Pasapeda) yang memperingati Hari Batik Nasional Tahun 2019 dengan gowes menuju beberapa sekolah memakai batik. Kegiatan itu menurut Badruz sekaligus menjadi ajang sosialisasi bagaimana tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Saya merasa sangat berterima kasih kepada Panitia Hari Batik Nasional tingkat Kabupaten Bantaeng yang telah memberikan dukungan terhadap tertib berlalu lintas dengan menganjurkan anak-anak usia sekolah agar menggunakan sepeda ke sekolah” terangnya.

Pihaknya mengawal penuh puluhan pesepeda melewati jalan protokol yang dilewati dari titik start di Anjungan Pantai Seruni Bantaeng. Diketahui gowes dari Kawasan Revitalisasi Pantai Seruni Bantaeng sejak Rabu pagi (02/10/19) itu melewati Jalan Raya Lanto dan Jalan Andi Mannappiang di sekitar Gedung Kantor Bupati Bantaeng.